Untitle

Gadis kelahiran Des'92 di bawah naungan zodiak sagitarius.
Penyuka warna hijau.

Introduction to eLibrary USA – View on Path.
#friday #american #corner #unand
#latepost #introduction to eLibrary USA #Unand #friday
tadi tu dapat ini disanaaa =))

untitle

Hari ini banyak banget yang mau diceritain.. mulai dari yang sedih sampe bahagiaa

American Corner, awalnya sih males banget mau ke acara itu. secara, tempatnya lumayan jauh lah yaa, jadi orang linglung lah sehari tadii dan Akhirnyaaaaa pergi jugaaa. :D

awalnya sih ngira cuma pelatihan kayak biasa, tapi it’s so amaziingg. hahahaha lebay dikit lah yaaa. disana tu banyak buku-buku terbitan amerika, kita bisa main game, dan yang penting nih bisa ngasah kemampuan bahasa inggris jugaaa. buat kamu-kamu yang kurang bahasa inggrisnya, ayoo buruan dateng kesini.. dijamin gak bakal nyesel dehh. 95% bukunya pake bahasa inggris, walaupun kita gak tau artinya sih tapi bisa jadi awal kita untuk belajar.. jangan takut!!! Kamu pengen maju atau istirahat ditempat. hahaha =)) 

banyak banget kisaah hari ini, tapi gak tau mesti mulai cerita darimanaaaaa -_- 

“Adanya sebuah nama di hati tertulis karena izin-Nya, maka hiasilah ia dengan doa.”

—   Rere Kanaya Aliftha (via athaisatha)
athaisatha:

Yakinlah : Akan selalu ada laki-laki yg baik untuk wanita yg memperbaiki dirinya -@TeladanRasul #HalaqahCinta

athaisatha:

Yakinlah : Akan selalu ada laki-laki yg baik untuk wanita yg memperbaiki dirinya -@TeladanRasul #HalaqahCinta

athaisatha:

Hey Prince…
This will be our journey, we’ll be marriage and have a child, build a nice family. So beautiful our life, right?
Please don’t tired to find me, because I walk towards you too and we are getting closer, darl. Trust it always!
You should know, I’m not just waiting, I pray for that day. The day we met and happiness will be complete.
One day, that day, our day, will come early. Be ready!

By: Your Princess

Jika Kau Pernah (Ingin) Bertanya...

ulyauhirayra:

Aku membiasakan diri untuk selalu menghubungimu. Sekadar memberi kabar, juga bertanya apa saja untuk mengulur waktu kita berdua lebih lama.

Aku ingin kau terbiasa dengan hadirku di sekelilingmu. Diam-diam meletakkan sosokku di sebuah ruang dalam ingatanmu.

Aku selalu tertawa mendengar semua…

mereka bilang itu luka, tapi bagiku sama saja.

ulyauhirayra:

mereka bilang itu luka, saat kucoba untuk membencimu, namun ternyata rasanya sulit sekali, sesulit kau (untuk sekadar mencoba) mencintaiku.

mereka bilang itu luka, saat mencintaimu terasa begitu mudah, semudah kau yang terus menerus melupakanku.

mereka bilang itu luka, saat aku memedulikanmu…

Pernah

ulyauhirayra:


Aku pernah melihatmu di ruangan itu, untuk pertama kalinya dalam hidupku, dan aku jatuh cinta karenanya.
Aku pernah melihatmu tertawa dengan lepas. Tanpa beban menertawakan masa lalumu yang pedih. Aku jatuh cinta lagi saat melihatnya.
Aku pernah melihatmu menghabiskan hari dengan hobimu….

Katanya, Cinta Itu Berarti (Harus) Ikhlas Melepas...

ulyauhirayra:

You love me not, and I am too tired to care…

Hai, kau, apa kabar? Ini hari ke-40 aku tak melihatmu. Iya, aku tahu kau tidak (akan pernah) peduli. Bahkan mungkin saja aku tak pernah melintasi pikiranmu. Seolah pikiran dan hatimu memiliki pintu dan aku tak pernah kauizinkan untuk masuk. Tapi tak…

Kamu, lagi-lagi dan (akan) selalu tentang kamu.

ulyauhirayra:

Maka aku serupa embun di jendela kamarmu; yang selalu datang saat pagi menjelang. Namun kau lebih suka bangun siang, ketika aku telah pulang.

Detik ini masih bisa disebut tiga Juli, kan? Meski sudah sampai di penghujung waktu. Dua hari lagi berarti tepat tiga minggu aku tak melihatmu secara…